Kesan Pertama UAS Semester 5

No comment yet
Yah, setelah mnunggu 4 hari dari jadwal UAS hari senin alias UAS saya yang pertama hari Jumat. Akhirnya hari itu datang juga.

UAS saya yang pertama adalah MSDA dosen Pak Aspan yang untungnya open book. Dimulai jam 7 saya berangkat ke kampus. Duduk manis. Ngerjain UAS.

Eh, ternyata walaupun open book tapi soalnya gilak. Ada 8 dan itu jawabannya mungkin berurai-urai. Seketika saya pun mengeluh pada teman si belakang saya.

"Eh, tanganku kemeng nulis terus", Ucapku berkata lirih.

Teman2ku dibelakang ya cuma ketawa aja.

Namun entah mengapa tiba2 saat saya noleh ke belakang itu berpaspasan saat tim jurusan sidak di ruang saya.

*speechless*

Saya pun kaget ada yang mebentak dan menunjuk ke saya.

"Mas, kamu duduk ke depan, cepat duduk ke depan", Dengan nada lantang yang setelah ditelusuri bapak dosen itu adalah Pak Irwan Nur.

Dengan perasaan malu sayapun duduk di depan.

Posting Komentar