Alamat Palsu Lagi Ngetren!

No comment yet
Alamat Palsu atau Salah Alamat?

Gara-gara alamat palsu jadi salah alamat terus tersesat. Benar-benar ora jelas, udah tau alamatnya palsu kok masih dipake buat petunjuk lagi khan dijamin tersesat bin salah alamat…. 

Sebenarnya mbahas apaan sih? Wkwkwkwkwk…. Ceritanya lagi ikut trend gossip saat ini. Katanya lagi ngetrend lagu yang judulnya kira-kira seperti itu, alamat palsu ato salah alamat gitu…. 

Seperti ditulis diatas, udah tau alamatnya palsu lha kok ya masih dicari, yang jelas nanti pasti salah alamat lah… terus pastinya ndak ketemu yang dicari, orangnya yang dicari siapa, ketemunya apa. Untung saja tidak tidak diculik, coba kalo diculik nanti repot harus lapor ke pak polisi ama komnas HAM atau malah ke DPR sekalian. 

Ya, kejadian di Kontrakan saya saat ini. Gimana tidak. Dua kali dalam hari yang berdekatan ada 2 orang/segerombolan orang bertamu di kontrakan.

Yang pertama segerombolan bocah (ada 6 anak klo g salah) yang tiba2 bertamu dan bilang

*ini rumahnya pak arif?* . *bukan mas, ini kontrakan yang punya namanya bu kusno* . *ini benar kn jln kebun jeruk II/9?* . *Iya benar* . dst...........................

Yang kedua om2 yang mengantarkan surat

 *Ini rumah pak Giman?* . *waduh, bukan pak, ini kontrakan, coba lihat alamatnya pak?* . *terkejut, ternyata alamatnya bnr2 kontrakan saya* . dst.....................................

Hikmahnya, jangan mudah percaya pada orang yang baruu dikenal apalagi menerima minuman atau makanan karena kadang ada orang jahat yang ingin memanfaatkan kelengahan orang lain untuk keuntungan diri sendiri. Manfaat lain jangan keluar rumah dengan pakaian seksi, karena bisa menarik perhatin orang lain mellakukan kejahatan. Dan yang tidak kalah penting adalah jika mencari alamat yang belum diketahui, bertanyalah kepada orang yang sudah tau alamt tersebut karena kalao bertanya kepada orang yang sama-sama tidak tau, nanti malah tambah bingung., dan lagi carilah teman yang bisa dipercaya untuk menemani pergi mencari alamat apalagi alamat palsu supaya tidak salah alamat.
Lha malah ngelantur kemana-mana, ndak jelas…….
(HAHAHAH, GAK NYAMBUNG BANGET.......................)

Poskan Komentar