Mengenal Kepribadian Cowok, Dari Cara Buka Baju

No comment yet

1. Menyilangkan Tangan



Tehnik nyilangin tangan kayak gini ngasih liat kalo si cowok buka bajunya penuh perasaan. Si cowok bener-bener menikmati proses buka baju yang dia lakukan, cuma hasilnya baju akan terbalik (yang terlihat adalah bagian dalam baju) jadi susah kalo mau dipake lagi, harus dibalik dulu, keliatan kalo si cowok gak mikirin hasil akhirnya, padahal proses buka bajunya penuh penghayatan.

2. Mengangkat Bagian Leher



Kalo ada cowok yang buka baju kayak gini, keliatan banget si cowok peka pada situasi, proses ini adalah proses cepat untuk buka baju, misalnya ada cewek tenggelem di laut, nah cowok yang buka baju kayak gini pasti adalah orang yang paling cepet nolongin. Tapi cowok kayak gini cenderung keras kepala karena yang ada di kepala dia adalah segera buka baju, gak mau tunda-tunda, kalo kamu kasih tau sesuatu, dijamin dia gak bakal dengerin kamu.

3. Mengangkat Baju Dari Bawah (Bagian Belakang)



Cowok kayak gini keliatan penuh hati-hati banget, kehati-hatiannya terlihat pada proses ketika dia narik baju bagian belakang sampe tangannya megang bagian bawah baju. Tapi karena terlalu teliti dalam buka baju, cowok yang buka baju dengan tehnik ini cenderung lamban dan santai, saking hati-hatinya dia jadi gak peduli sama orang sekitar, makanya dia sulit bergaul.

4. Mengangkat Baju Dari Bawah (Bagian Depan)



Sebenernya ini tehnik sulit, kalo ada cowok yang buka bajunya dengan cara ini, berarti dia orangnya minta diperhatikan, karena dengan mengangkat bagian bawah baju bagian depan, ngasih liat banget kalo dia lagi buka baju. Biasanya kalo ada cowok yang suka cari perhatian gini, berarti dia humoris dan punya percaya diri yang tinggi, tapi kalo berlebihan suka overacting.

5. Minta Dibukain



Cowok kayak gini tau gimana cara bikin moment romantis, biasanya setelah dia yakin kalo dia menarik, dia akan minta lawan jenis buat bukain bajunya, soalnya biar lebih dekat dan bisa ada pergerakan selanjutnya. Tapi karena dia suka minta bukain bajunya sendiri, cowok kayak gini jadi terlihat manja.

6. Tiba-tiba Kebuka Sendiri



Kalo kamu kenal sama cowok yang gak ngapa-ngapain tiba-tiba bajunya kebuka sendiri, wah kamu harus hati-hati, gak ada keren-kerennya, yang ada malah aneh, jangan-jangan dia dukun, cek gih, siapa tau bau kemenyan.

sumber: malesbanget.com








Poskan Komentar