Cara merubah bonus SMS Pelanggan Lama IM3 seperti Pelanggan Baru

144 comments
Mau share, ini pengalaman pribadi gue. Setelah di cek  ternyata gue udah pake im3 sudah 10 tahun lebih. Lama juga ya gak ganti nomor. Alhasil gue dicap sebagai pelanggan reguler lama yang bonus smsnya harus kirim 8 sms baru gratis 1000 sms, itupun cuma sampai jam 5 sore. Selanjutnya harus kirim 8 sms lagi baru gratis 250 sms sampai jam 12 malam.

IM3 Reguler
IM3 Murah!! Nelpon Rp 0.1 per detik dan GRATIS SMS Rp 0.1 Sepuasnya setiap hari
Tarif SMS Rp 200/SMS

Pukul
BONUS SMS
Caranya
Ke Sesama IndosatKe Operator Lain
00.00 – 17.00
Bonus 250 SMS/hari
Bonus 25 SMS/hariKirim 8 SMS berbayar
17.00 – 24.00Bonus 50 SMS/hariBonus 25 SMS/hari
Kirim 8 SMS berbayar

Namun taukan kalian kalau Indosat sekarang ngeluarin promo bagi pelanggan IM3 baru yang bonus smsnya kirim 2 gratis 50 sms (pulsa >1000) atau gratis 250 sms (pulsa>5000).

IM3 Rp 0.1 SMS
Gratis SMS sampai dengan 250 SMS setiap hari dan Nelpon Rp 0.1 per detik sampai Puas Bangeets
Tarif SMS Rp 200/SMS

CARANYAMINIMUM SISA PULSABONUS SMS
Ke Sesama IndosatKe Operator Lain
Kirim 2 SMS
> Rp 5.000
Bonus 250 SMS/hari
Bonus 25 SMS/hari
Rp 1.001 - Rp 5.000
Bonus 50 SMS/hari
Bonus 25 SMS/hari


Kalau kita cek paket nomor IM3 kita, maka antara pelanggan lama dan pelanggan baru adalah sama-sama dalam STATUS PAKET IM3 50.
Namun bagaimana disini agar pelanggan lama IM3 bonus smsnya bisa seperti pelanggan baru? Setelah gue utak atik nomor gue ke berbagai paket yang ditawarkan ternyata caranya cukup gampang.

1. Pertama ketik REG NONSTOP kirim ke 2020
2. Lalu keesokan harinya kamu ketik REG IM3 kirim ke 2020
(Hanya diperbolehkan pindah paket sehari satu kali, biaya perpindahan paket Rp. 2000)
Dan lihat hasilnya ketika anda cek *557#!
SEMOGA INFORMASI BERMANFAAT!!

144 comments

Anonim 22 Oktober 2011 08.15

oke2...
makasih bro moga bisa,(mau aku coba nich...)

jay kiincrudt 22 Oktober 2011 12.37

PUNYAKU IM3 reguler mau pinah ke IM3 50 kata CUSTOMER SERVICE ndak bisa di ganti..

caranya mengganti gimana ...!!!!!!!!!!!!!!1

SCREAMO 25 Oktober 2011 21.45

ya caranya sprti yg aku tulis diatas,,,

ahmad 18 November 2011 09.21

itu pas ketik nonstop masuk plz kg gan

Erhy Nugroho (Eri Sapto Nugroho) 28 November 2011 14.24

klo kamu baru pertama pindah reg itu gratis,,,yg selanjutnya bayar 2000

vindoarga 1 Juni 2012 05.06

beh, smsan nganti 1000 pora njepat drijine

irwadi kawak 13 Juni 2012 13.02

gak bisa bang.. udah tak kirim REG NONSTOP terus dapat balesan "maaf anda sudah melebihi registrasi per hari" gitu bang

Nasyiin Faqih 16 Juni 2012 12.46

Nice info... oke dicoba

Erhy Nugroho 17 Juni 2012 09.45

irwadi kawak: sehari emg bisanya registrasi satu kali,,dicoba lain hari,,,

Erhy Nugroho 17 Juni 2012 09.46

Nasyiin Faqih: OK,,, :D

Screamo Emo 21 Juni 2012 21.17

mantab gan, ane juga udah 7x' puasa 7x' lebaran nih pake im3 (alias 7 taon).
hahahaa... :D
tapi gag tau knpa udah gag bisa lagi ntu paket "kirim 2 sms gratis 250 sms" tarif nye sih Rp. 125,-.
gara2 bulan kmaren ane daftarin OBRAL OBROL, semenjak ntu paket sms "kirim 2 sms gratis 250 sms" HILANG ?.

tapi untung ktemu Blog agan, heheheee.. :D
makasiiihh bangett gaaan..
teruslah berkarya.. (^_^)d

Erhy Nugroho 23 Juni 2012 07.24

Screamo Emo: MANTAP jg BRO

fikri 3 Juli 2012 17.25

kalau mau pindah ke bonus semula gimana gan? yang bonusnya 250 kesemua operator

Erhy Nugroho 4 Juli 2012 06.11

gak bisa gan, skrg bonus im3 tuh 250 ke ISAT trus 30 ke operator lain. Semua operator skrg gitu. Uda peraturan menkominfo

Fadhil Muhammad Fajri 5 Juli 2012 18.38

gan, ini tarif nelponnya gimana ya ? kan perlu pertimbangan juga. makasih gan

Erhy Nugroho 6 Juli 2012 07.49

Fadhil

sepertinya anda blm paham dgn postingan ane,,untuk telpon tarifnya tetep sama gan,,

Fadhil Muhammad Fajri 11 Juli 2012 16.37
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim 21 Juli 2012 21.49

Aq jg prnah mNgalami hal yg sama spt yg d alami Screamo Emo, aq jd bNgung cz g bs hemat pulsa lg dunx... xaxaxaa
lalu q cb tlp k CS Indosat, trs CSny ngasih tw utk pindah paket carany spt yg d sampaikn Erhy Nugroho, Alhmdulillah kmbali spt smula bisa hemat pulsa lg dech.. Ahihihihii
He he heeee

Anonim 18 Agustus 2012 04.51

tiap beli perdana baru ntah mentari / im3 setelah isi data diri
langsung ajha kita REG IM3 kirim 2020
sotomatis sehari cm ngeluarin 2x sms (Rp.300,-) udah dapet 250 sms berlaku 24 jam...nggak perlu bayar" lg untuk sms selanjutx..paket paling murah yaa ini klo ente pake indosat :-)

dan satu lg..klo ntuh 250 sms pengen gag kepotong pas kita pake' buat sms.an ke sesama indosat,, ane punya trik jitu yg di jamin 101% GRATIS gan..!!
ane punya code yg skemanya sama persis seperti ce-es.an...tp ce-es.an khan bayar dn hanya bs dinikmati ke sesama anggotayg kita daftarkan...

nah untuk code yg ane kasih namanya code community...apa benefitnya ?
*kita bisa sms.an se suka hati tanpa mengurangi bonus sms yg udah kita dapatkan alias sms.an unlimited tanpa batas 24jam
*tlpon habis Rp.1500,- kita akan mendapatkan gratis 100mnt hingga pukul 17:00 tlpon ke sesama anggota community / yg udah sm" input code yg ane kasih :-)

dan code tersbut adalah :
*888*8*1*1*15944# ok/yes (seperti cek pulsa)
next : setuju
siapapun boleh gabung dan ane jamin GRATIS tanpa syarat..!!!
klo ane bilang che,,,ntuh code jebolan ce-es.an..hahahaha
berlaku im3 dan mentari

intinya kalo pake GSM indosat pengen super murah
langsung ikutin dua langkah seperti yg saia terapkan dlm sistem kartu indosat saya, yaitu :
pertama : REG IM3 kirim 2020
kedua : input code *888*8*1*1*15944# ok/yes
ane jamin murahnya TOP dan bisa di adu sm GSM mana pun...hahahah
di tanggung GRATIS...!!!
tanpa syarat...kecuali klo ente udah pernah pindah paket sebelumnya baru ntuh pulsa kepotong Rp.1000,- (yang REG IM3),,klo elum pernah pindah paket sejak beli perdana REG IM3 bener" GRATIS juga bos
tp untuk input code jaminan FREE GRATIS...!!!
dan siappun bole gabung...selamat mencoba :)

just inpo,.,.,sekedar berbagi pengalaman menggunakan Indosat ;-D

Erhy Nugroho 20 Agustus 2012 16.59

Buat Anonim (komen di atas)

Saya setuju dengan infonya gan,,im3 emg provider plg murah,,
Tips ini saya tulis untuk pelanggan lama gan yg ud setia sama im3 sejak dulu dan pngen bgt bonus smsnya kyk pelanggan baru,,,
Nah info yg agan sampaikan itu kn emg buat pelanggan baru,,
Klo kita baru beli perdana im3 memang kita bisa langsung ketik REG IM3 kirim ke 2020,,,
Tp buat yg ud punya kartu im3 sejak dulu maka gak bisa langsung registrasi seperti itu,,nah tipsnya ada di postingan itu gan,,
Kemudia mngenai tips agan yg biar sms bonus 250nya gak kepotong ane jg uda posting gan di postingan ane yg "cara daftar indosat community ce-es"
Gak hanya kode yg agan sampaikan aja tp ada bnyk kode di postingan ane,,,jd saya sudah pake tips agan itu dr dulu,,,terima kasih,,,

jijulijul 1 September 2012 19.01

Kalo cara nya balikin paket ke im3 reguler biasa gimana ya caranyaa???

Erhy Nugroho 3 September 2012 14.31

langsung aja ketik REG IM3 krm ke 2020

Rudy07 4 September 2012 07.49

untuk tarif telponnya berapa mas??

Anonim 14 September 2012 17.23

kak, gimana ya cara balik lagi ke bonus sms 1000 ke sesama indosat dari jam 00-17 cuma kirim 2 sms aja ?
sama nge unreg paket im3nya gimana?
makasih

Erhy Nugroho 15 September 2012 07.22

Rudy07: Tarif telpnya silakan cek http://www.indosat.com/IM3/IM3_Update/IM3_Rp_01_Sampe_Puas_Bangeets

Erhy Nugroho 15 September 2012 07.23

Anonim: pket yg itu mhal lo,,msh mrh yg ini,,ntr jm 17.00 hrs krm 5 sms lg br dpt bnus

Anonim 24 September 2012 18.32

mau tanya ka saya kan pake kartu im3 ini baru sekitar 5 bulan waktu awal awal saya reg paket IM3 MU24H yang kirim 2 sms gratis 240 sms seharian tapi setelah 4 bulan promo itu habis dan sekarang saya harus kirim 8 sms gratis 1000sms sampai jam 5 sore lalu sms 8 sms lagi. skrg gimana caranya agar saya bisa pakai paket im3 reguler yg kirim 2 sms gratis 250?
thanks before

mesin informasi 27 September 2012 19.20

MAKASI MAS INFONYA, MEMBANTU SEKALI NIH..HEHHEE

Erhy Nugroho 29 September 2012 11.43

Anonim: khasus kamu seperti yang ada pada postingan saya di atas. caranya sama.
1. Pertama ketik REG NONSTOP kirim ke 2020
2. Lalu keesokan harinya kamu ketik REG IM3 kirim ke 2020
(Hanya diperbolehkan pindah paket sehari satu kali, biaya perpindahan paket Rp. 1000)
Dan lihat hasilnya ketika anda cek *557#!
SEMOGA INFORMASI BERMANFAAT!!

Erhy Nugroho 29 September 2012 11.46

mesin informasi: sama2,,semoga bermanfaat

Anonim 6 Desember 2012 16.19

bagus mana sie im3 50 sama im 0,1,.?, soalnya pas akhu ketik REG IM3 jwbnnya paket im3 50

excell Kuu 26 Desember 2012 19.50

Sepertinya,ak jg dh kembali kepaket termurah im3 menurutku ni,,
dr kmaren bolak"ik gnti paket,tp gk nemu".......jebol dh pulsa cuma buat sms aja,,,,

Anonim 31 Desember 2012 08.53

Mksh maz brow
sukses slalu

Dara Daya 5 Januari 2013 22.22

Ok, Aq coba dulu ya.
masih berlaku ngga'ni, soal'y aq udah ganti" paket yang tersedia di *777*1*1# semua'y pada berbatas waktu(00.00-17.00 dan 17.00-00.00) mana mesti kirim SMS 5x lah, 8x lah, baru dapat Gratisan. udahlah bonus SMS'y cuma 30SMS ke Operator lain.
abis" pusa buat SMS, belum lagi Nelpon'y!?

siputih 8 Januari 2013 21.59

wah setelah saya baca2 ternyata tahun 2011 -_-'

Lembayung kelam 8 Januari 2013 22.00

wah sudah kaaluarsa infonya :D

Dharmawan 18 Januari 2013 08.21

itu ccc namanyaa enggk gratis lhahhh hoooooh kurang bagusssss bgtttt ccc_

Andre 24 Januari 2013 21.55

Daripda ribet mendingan pake ajah voucher sms
5ribu dpat 333sms kesemua oprator, 10rbu=666sms, 25rb=1666 skali'' cari yg bayar msak gratisan trus.

Erhy Nugroho 30 Januari 2013 12.28

Andre: voucher sms yg skrg uda gak jaman brow,,,

Erhy Nugroho 30 Januari 2013 12.28

Dharmawan: di dunia ini gak ada yg gratisan,,,bayar dikit dulu

Erhy Nugroho 30 Januari 2013 12.29

Lembayung kelam: ini masih bisa berlaku kok,,,

Erhy Nugroho 30 Januari 2013 12.29

siputih: masih berlaku smpe skrg,,,

riza aulia 31 Januari 2013 06.22

gan kalo kita ganti ke paket tlp,.tarif bonus sms yang ini pindah lagi ga??

Gw setelah daftar obrol malam,.
Bonus sms nya ga 250sm/hari lagi.

Erhy Nugroho 1 Februari 2013 13.59

riza aulia: klo gnti kepaket telp g bs nikmati tarif sms ini

anggun 11 Februari 2013 17.43

maaf mas, saya msh kurang paham sedikit,hehehe ini kan harus pidah paket ke nonstop baru ke paket im3, brarti tarif telpon yang ada di paket nonstop otomatis hilang?juga tarif smsnya?makasih :))

Erhy Nugroho 20 Februari 2013 09.00

anggun: iya nti hilang,,,

Radewa Rizki Mirma Wijaya 24 Februari 2013 22.42

bro saya sekarang kan paket (IM3 bayar sekali gratis ribuan kali). kalo semisal saya ketik REG IM3 kirim ke 2020. Apa saya masih bisa dapet gratis 250sms sesama indosat dan 30sms ke lain operator setiap hari tanpa batas waktu setelah kirim 2sms (Rp300) ?

Erhy Nugroho 28 Februari 2013 09.19

Radewa Rizki Mirma Wijaya: Bisa,,,justru dgn reg im3 itu bonus smsnya gratis 250sms sesama indosat dan 30sms ke lain operator setiap hari tanpa batas waktu setelah kirim 2sms (Rp300)

izar doank 2 Maret 2013 14.58

mantab infonya, kebetulan ane pake im3 makasih gan

Anonim 5 Maret 2013 10.36

Mantab bang, ane nerapin di sumsel 2x sms biaya Rp.100 mantab dah, and setelah bonus yg 30 sms habis masih bisa nikmatin yg 250 thu and kalo pulsa di atas 5 ribu gratisan sms nya bisa tahan ampe hari berikut ny
#thanks mas bro, udah ane coba nih udah 1 bulan ampe sekarang masih "PRAWAN" aj,,,,,

Erhy Nugroho 7 Maret 2013 03.09

izar doank: mantap juga bro,,,

Erhy Nugroho 7 Maret 2013 03.09

Anonim: Semoga membantu bro,,,

tedy 7 Maret 2013 07.39

tarif telponnya gimana ni?

Erhy Nugroho 7 Maret 2013 13.27

tedy: untuk tarif telpon bisa diliat disini http://indosat.com/Personal/IM3_Update/IM3_Rp_01_Sampe_Puas_Bangeets

Ibnu Mubarok 9 Maret 2013 16.11

Hehe,,,,,
tolong di post yg paket HEBAT khusus nelfon nya yha brow......

Rezqy Ayu 26 Maret 2013 08.23

Kalau ureg paket im3 yg 50 gimana gan :( ?

Erhy Nugroho 28 Maret 2013 09.46

Rezqy Ayu: Ya kamu tinggal pindah ke paket yang lain aj,,,

faizal maro 31 Maret 2013 20.18

yoi.. aku udah lama pake paket ini.. heheh.. nice

purbo 8 April 2013 02.38

Tapi Sekarang gan cuma telpon 3 detik aj udh dipotong serIbu ke operator lain apalgi kesama 10 mnt aj udh dipotong 1.5rb jm 00-5 sore apalagi mlm bisa kayak lintah darat main potong pulsa berapa aj aku di batam skrng

Anonim 26 April 2013 22.38

kalau nomer q kirim 10 bru dapet bonus, itupun sampek jam 5, setelah itu kirim 10 lg baru dapat bonus lagi, gimana dong?

Agung Febry 7 Mei 2013 04.24

ane dah pakai m3 lebih dari 10th gan tadinya ane pakai m3 50 tp ane pindah paket nelpon malam mau balikin ke paket m3 50 gak bs setelah baca blog agan ane mau coba lg moga aja bs ya gan...

Agung Febry 7 Mei 2013 05.03

gan ane udah coba pindah paket ane ketik REG IM3 emang betul gan dapat gratisan yang ane mau tanya dulu ane kan pakai im3 50 kalo von jam 00-12 kan murah tu gan terus dapat ceesan lagi na sekarang apa kayak gitu juga gan???
kalo masalah bonusan sama gan.... thank tolong gan infonya...

Agung Febry 7 Mei 2013 05.08

apa semua akan balik seperti IM3 50 yang pertama...

Erhy Nugroho 11 Mei 2013 09.28

agung febry: saya tdk paham mksd agan,,,pkknya klo mau balik ke paket 50 bisa dgn cara sperti tips di atasmm

Raden Mas Kanjeng Ndoro Emil Tresnone Dwi 15 Mei 2013 15.13

ada yang murah paket 250 sms semua operated gratis 0.1 paketnya!

Anonim 8 Juni 2013 14.40

Tq Tipsnya Gan, akn saya coba malam ini, pindah paket ke im3 50 lagi. salam sukses

Adjie pramana putra 8 Juni 2013 15.24

indosat adalah perusahaan telekomunikasi besar,jadi gak mungkin mereka mau rugi dan pastinya mereka mengharapkan kompensasi dari paket-paket semacam ini,jadi intinya kalau paket sms murah pasti paket telpon yang mahal,begitu pula sebaliknya kalau paket sma mahal pasti paket telpon murah,kalau semuanya murah pegawenya mau dapat gaji darimana..ngakak

Adjie pramana putra 8 Juni 2013 15.32

jadi mendingan mana nih sama paket sms suka-suka?

Anonim 15 Juni 2013 02.42

Gan ane masih bingung nih, Kenapa harus dibalikin ke Paket Reguler ?

Erhy Nugroho 15 Juni 2013 08.11

Raden Mas Kanjeng Ndoro Emil Tresnone Dwi: paket apa itu?

Erhy Nugroho 15 Juni 2013 08.12

Adjie pramana putra: mendingan paket ini lah,,,

Erhy Nugroho 15 Juni 2013 08.13

Anonim: buat plggn lama ke reguler dulu,,buat yg bru lsg aja

Novi nurul khasanah 16 Juni 2013 14.12
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim 21 Juni 2013 09.51

Kalau punya kartu im3 baru biar gratis 250 sms caranya gimana?
Kartu gw yang rusak ga pernah gw daftar langsung gratis 250 sms setelah kirim 2 sms.. Kalau kartu baru gimana ya? Baru kemarin beli kartunya, tau-tau pake smsan tadi udah abis aja

Anonim 21 Juni 2013 14.48

untuk ganti paket dikenakan tarif berapa gan?

Anonim 21 Juni 2013 14.52

untuk ganti paket dikenakan tarif berapa gan?
kemarin sd dicb tp katanya dikenakan tarif RP 5000

Anonim 25 Juni 2013 17.24

internetnya mahal gak bro ?

Anonim 6 Juli 2013 07.44

ini cara nya masih berlaku kan ya,kak?yang reg nonstop ke 2020 terus reg im3 ke 202o?
soalnya kemaren aku ga sengaja ganti paket jadi pake seru anti galau,terus pengen ganti jadi paket m3 50,msh bisa kan?

Anonim 11 Juli 2013 17.38

ini masih bisa kok.. aku baru hr ini coba dan it still works ! makasiiiih bgt..
mgu lalu ga tau knp tiba2 jd pindah pket mentari obrol..
alhamdulillah nemu blog ini.. kembali ke m3 50 !
^^v

Anonim 18 Juli 2013 14.01

apakah masih bisa juga sampe hr ni ? trus ada efek samping yg merugikan g ?

sodiq 26 Juli 2013 13.12

Gan masih berlaku gak paket ini sampek sekaranh.
dan gimana kalau gratis nya udah habis mahal gak tarif x

Erhy Nugroho 27 Juli 2013 04.26

untuk semuanya,,,tips ini MASIH BERLAKU kok sampai sekarang,,

amanda diasha 18 Agustus 2013 16.08

gan waktu itu saya kirim 2 sms gratis sms ke semua operator, setelah itu saya daftar di paket IM3 50.. terus kalo mau dikembalikan kyk dulu yg 2 sms gratis ke semua operator lgi gimana ya gan??? apa ikut cara yg diatas itu??

srimul yani 27 Agustus 2013 19.21

makasih,,,

zaki 5 September 2013 22.20

maaf mas, saya coba untuk langkah (1) terlebih dahulu tp keterangan yg saya dapat "maaf anda sudah melebihi batas registrasi per hari". padahal blm registrasi apapun di hari yang sama, mohon pencerahannya. terimakasih

Anonim 12 September 2013 00.03

gamn cara nya pindah paket

Anonim 25 September 2013 22.46

sya kan jg pelanggan lama im3,,awalnya paket sya im3 50, alhasil sya pengen nyobain paket im3 play saya ngrasa mahal bgt. sekarang jd balik ke paket im3 50 lg aja lebih..nah cara balikinnya gmna ya? mhon infonya

Anonim 6 Oktober 2013 05.19

akhirnya punya ane bisa kembali ke awal gan...
trimakasih banyak.
btw ada yg pernah nyoba kode buat nelpon murah dengan trik *888*8*1*1*15944#

Erhy Nugroho 6 Oktober 2013 19.34

amanda diasha: IM3 50 itu sudah bisa kirim 2 sms gratis ke semua operator kok

Erhy Nugroho 6 Oktober 2013 19.36

srimul yani: sama2

elsita khrisnawati 11 Oktober 2013 16.37

Kmrin aq dftr di komunity..untk sms sih sesuai pket im3 50 tp bt tlp g bsa csan lg..mo blik ke csan gmna?

Anonim 16 Oktober 2013 08.21

mau nanya stelah kta ktk REG IM3 ni apa pkt ceesan yg kta pkai akn hlang? Krna ada beberapa no yg saya pakai di paket ceesan yg kalo stlah sms 2x grts 1000 sms khusus ke no community itu. Tlong di jawab yah.

Erhy Nugroho 16 Oktober 2013 12.47

elsita khrisnawati: bisa kok,,,kamu daftar pket im3 50 itu bisa comunity bisa ce es an

Erhy Nugroho 16 Oktober 2013 12.49

Anonim: setelah reg im3 ce es an masih berlaku,,kalau uda reg im3 gratis smsnya menjadi kirim 2 gratis 250 sms 24 jam,,

Welcome to My Life 28 Oktober 2013 06.27

gan, apa tiap hari harus daftar paket lagi?? gak otomatis langsung ikut paket itu seterusnya?? kan ya males gan kalo tiap hari biayanya Rp 1000... makasih gan..

Erhy Nugroho 28 Oktober 2013 14.55

welcome to my life: ya gak lah,,cukup daftar sekali saja uda bisa paket seperti di atas

Aga 3 November 2013 12.14

masih berlaku nggak ?

Anonim 15 Desember 2013 20.08

makasih banget ya infonya..barusan beli perdana, bingung kok ga bisa jadi paket IM3 50..untung ada info ini :D

Anonim 30 Desember 2013 20.52

tak coba kok sms kena Rp.20/sms,kenapa yaaa

Anonim 30 Desember 2013 20.53

tak coba kok sms kena Rp.20/sms,kenapa yaaa????

Muhammad Ilham 28 Januari 2014 15.42

gan kenapa REG NONSTOP nya gk bisa?
katanya ada kendala gitu udah 3 hari ini saya coba trus tapi jawaban nya kek gitu mulu
gimana gan solusinya?

Anonim 11 Maret 2014 09.18

mantaf langsung bisa

Anonim 6 April 2014 11.30

bro itu gratis ke semua operator apa cuman ke sesama

de dew 27 April 2014 11.47

kalo biar 250 sms gimana

oryzha izzafi 21 Juni 2014 13.30

habis REG NONSTOP kalo pengen pindah paket IM3 50 langsung ngetik REG IM3 krim ke 2020 ya ??? tolong di jawab ya..

ridlo al candela 25 Juli 2014 05.40

gan ini masih berlaku g. . .
nih ada pketan baru adeh mahal amat yg 20/sms

Ulfah Fatwal 26 Juli 2014 17.17

saya pakai paketan im3 suka suka gan, tapi kok sekarang malah persms bayar Rp 20 ya? Kenapa ini gan kalau boleh tanya?

Anonim 27 Juli 2014 00.58

gan saya sdah lam pkai paket im3 50. tapi sekarag saya baru tau kok bayar rp20/sms k ssma. tp klo ke teman cs.an ttep grtis. kenapa ya gan?

Akang Mukhlis 28 Juli 2014 22.17

klw dr paket 0.1 pindah ke paket m3 50 apa harus reg nonstop dulu gan ??

Akang Mukhlis 29 Juli 2014 04.45

ko jd rp 20/sms ya ????
ga dpt bonus 250

Akang Mukhlis 29 Juli 2014 04.57

oh trnyata 20/sms itu promo dan gratis 250 akan kmbali normal tgl 1 agustus 2014

Anonim 29 Juli 2014 13.09

beneran ya gan 20/sms itu bkal normal lagi tgl 1 besok?

Eri Sapto Nugroho 31 Juli 2014 14.26

Aga: masih berlaku kok,,,dicoba saja

Eri Sapto Nugroho 31 Juli 2014 14.27

Muhammad Ilham: Dicoba terus gan,,,kalau gak bisa langsung aja ketik REG IM3 kirim ke 2020

Eri Sapto Nugroho 31 Juli 2014 14.30

oryzha izzafi: Dicoba keesokan harinya. Sehari hanya bisa pindah paket sekali saja.

Anonim 1 Agustus 2014 10.52

Yang itu gratisannya berapa sms gan? Apa semua operator atau dibatasi untuk operator lain?

Anonim 2 Agustus 2014 09.10

aku baru pindah paket im3 50 kmarin, tp apa sekarang kirim 3 sms dulu ya baru gratis? 200 lg per sms, pdahal dulu pernah pakai kirim 2 sms 150 per sms

Anonim 7 Agustus 2014 17.23

Gan,, ini msih brlaku kan?
ane udah coba, tpi kok tarifnya Rp 200/sms

Aidil Adha 18 Desember 2014 13.42

Untuk Tarif telfonnya gmn ni bos,,,

yevri hanggit rifa'i 12 Maret 2015 07.47

mas, saya sudah ketik REG NONSTOP kirim ke 2020 dan keesokan harinya ketik REG IM3 kirim ke 2020 tapi tarif smsx masih 225 per sms...gmna cara dftr sms yang 150 per sms..mhon jwbx ya...suwun..

Eri Sapto Nugroho 13 Maret 2015 13.48

Aidil: utk tarif telpon jg murah

Eri Sapto Nugroho 13 Maret 2015 13.49

yevri: anda tgl di daerah mna? mungkin tarif tiap daerah berbeda..misal di luar jawa

yevri hanggit rifa'i 21 Maret 2015 04.12

jawa timur mas...
lalu besokx lg saya coba dftar REG IM3 kirim ke 2020 lagi,,trus katax saya sudah dipaket IM3...tapi tarif smsx kok 225/sms..gmn mas..?

Fajriyan Nur 14 Juli 2015 14.00

apa masih berlaku mas sekarang?

Dan mendingan mana paket 0.1 atau paket m3 50

Fajriyan Nur 14 Juli 2015 14.10

mohon jawabannya

Eri Sapto Nugroho 23 Juli 2015 05.57

Yang saya posting di atas skrg namanya paket im3 50. Lbh murah utk sms dan telfon

Riko Kumawan 20 Oktober 2015 08.56

paket yang paling musar di im3 buat sms an ke semua operator tanpa batas itu gi mna cara daftarnya dan nama paketnya apa gan

aldiyan syah 6 Desember 2015 02.32

Kalo beli paket dasar yng sekali sms gratis itu gimana yaa??

Bantuannya dong

Dinni Safitri 12 Desember 2015 06.36

Kak cara yang dshare ini masih berlaku?
Aku udah 1thnan pake m3 tapi malah aku ganti" paketannya malah jadi mahal sekarang pengen kembali kepaket yg awal biar agak murah. gimana caranya kak
mohon infonya !!

Hayati Eny 31 Desember 2015 16.17

Aku nyoba tapi gak bisa

Dwi Cipta 23 Maret 2016 01.50

Om kartu saya bermsalah om, ane warga baturaja, sumsel om

Dwi Cipta 23 Maret 2016 01.54

Ane heran sama im3 ni, ane baru beli pulsa 5rb tiba habis raib begitu aja baru sms an ke luar operator lain 10x sms tiba2 pulsa nya tinggal 2000an lagi, bonus sms ke operator lain yg 30sms it gak berlaku om, ad solusi gak om

Mora Casey Stoner 24 Maret 2016 20.19

Mana mas bro yang punya blog ini ?
Apakah blog ini masih aktif ngk ?

Eri Sapto Nugroho 25 Maret 2016 20.09

Masih berlaku

Eri Sapto Nugroho 25 Maret 2016 20.10

Langsung aja ketik REG IM3 kirim ke 2020

Eri Sapto Nugroho 25 Maret 2016 20.10

Kenapa bro?

Eri Sapto Nugroho 25 Maret 2016 20.10

Pakai ini aja yg paling murah

Eri Sapto Nugroho 25 Maret 2016 20.11

G ada yg ke semua operator tanpa batas,,pasti dibatasi

Mora Casey Stoner 4 April 2016 20.48

Gini mas bro, mau nanya aja, aku dlu sms 2x uda dpt 250 sms per/sms Rp.50; Tpi skrang paket itu hilang secra otomatis, aku cek 1x sms sekarng Rp.300 per/sms.. koment di atas uda aku baca gan,tarif nlpon,atau sms berbeda - beda ,apkah REG IM3 ke 2020 msih berlaku dan berpa tarifnya gan ? kalau aku tinggal di KAL-TENG gmna gan, tolong pencerahannya,mkasih...

edi suryadi 26 April 2016 23.05

Msalah saya spt Mora Casey Stoner,dulu 150/sms stlh kirim 2sms dpt bonus 250sms,skrng tiba" 350/sms stlh kirim 4sms baru dpt 1000 sms, stlh ikuti cara di atas ga berubah ya....? Malah dpt sms anda sdh terdaftar di paket im3 dgn tarif di atas 350/sms, hd saya harus keluar in biaya 1400/hari, mohon bantuannya... makasih

edi suryadi 26 April 2016 23.10

Saya sdh pake m3 4 thn, khasusnya baru sebulan yg lalu, saya tgl di Bogor. Makasih bntuanya

Muhammad Yudha 6 September 2016 06.54

Mau pindah ke paket mentari malah ada balesan sms dari operator gini Maaf keyword salah. Perintah: REG MENTARI utk pkt Mentari,REG IM3 utk pkt IM3,REG DASAR utk pkt Mentari Dasar(khusus Mentari),STAT utk cek status.Kirim ke 2020.... Ada solusi????

Muhammad Yudha 6 September 2016 06.55

Mau pindah ke paket mentari malah ada balesan sms dari operator gini Maaf keyword salah. Perintah: REG MENTARI utk pkt Mentari,REG IM3 utk pkt IM3,REG DASAR utk pkt Mentari Dasar(khusus Mentari),STAT utk cek status.Kirim ke 2020.... Ada solusi????

alfi hidayah 2 Desember 2016 14.33

Maaf kak,saya jg dah lama pake indosat dulu jga pake yg kirim sms 2/hari slnjtya gratis sms 250 sesama operator,30 beda operator.
Tp dulu ak pernah pindah paket tp mlh bikin boros bgt.
Bisa ga kak kembali ke indosat sepert semula yg kirim 2sms/hari gratis 250 sesama dan 30 ke beda operator?? Makasih

Poskan Komentar